Tips Menyambungkan Cctv Online Tanpa Dvr

Pada kesempatan kali ini, situs jakartacctv.co.id, sebagai distributor dan penyedia jasa pasang CCTV Online, akan memberikan beberapa Tips Menyambungkan Cctv Online Tanpa Dvr yang bisa anda lakukan di rumah tanpa bantuan siapapun, karena kadang anda tidak ingin menghabiskan budget hanya untuk memasang sesuatu yang mudah.
Mengapa seseorang ingin menggunakan kamera keamanan hanya untuk melihat video langsung dan tidak merekam rekaman pengawasan ke DVR?
Berikut ini beberapa kegunaannya :

·         Periksa siapa yang ada di pintu di lokasi rumah atau bisnis

·         Menyediakan pelanggan dengan tampilan langsung dari beberapa tempat menarik dalam bisnis

·         Dengan menampilkan video langsung di TV, ada alat pencegah pencurian dengan menunjukkan bahwa lokasi memiliki kamera keamanan di tempat



Menghubungkan Kamera CCTV Langsung ke Monitor

·         Video kamera CCTV keluar dan listrik tersambung ke kabel coax Siam yang sudah dibuat sebelumnya. Kabel Siam digunakan dalam aplikasi CCTV untuk menjalankan video dan daya ke / dari kamera.

·         Karena kedua ujung kabel video memiliki konektor BNC laki-laki, sisi TV harus dikonversi ke konektor laki-laki RCA sehingga dapat ditancapkan ke input RCA perempuan di TV.

·         Steker daya 3.1mm menghubungkan langsung ke catu daya DC yang disertakan dengan kamera dan colokan catu daya ke stopkontak standar 110.

·         Ketika pengguna ingin melihat video langsung dari kamera keamanan, mereka hanya memilih input video dari RCA yang mereka gunakan dan video ditampilkan.

·         Opsional.  Jika pengguna ingin juga mendengar audio di TV, mereka dapat menghubungkan mikrofon pengawasan audio yang berdiri sendiri ke salah satu input RCA dari TV.

Hubungkan Kamera Keamanan HD ke Input Monitor HDMI

Selain kamera CCTV analog, Anda sekarang dapat menghubungkan kamera keamanan HD (AHD CCTV) ke input HDMI dari monitor TV.

Cara Melihat Beberapa Kamera Keamanan di TV

Jika Anda ingin melihat beberapa kamera di TV pada saat yang sama, Anda dapat menggunakan prosesor quad CCTV (hingga 4 kamera) atau multiplekser CCTV (hingga 16 kamera) untuk menggabungkan sinyal video.