Gamesir T1S Mobile Legend Joystick

Apakah sobat Tangkasnet merupakan penggila game MOBA Mobile Legends Bang Bang?,  Jika iya, maka ulasan tentang Gamesir T1S Mobile Legend Joystick kali ini akan benar-benar membantu anda. Kenapa?, karena kami akan mengupas tuntas tentang manfaat dari penggunaan Joystick yang mungkin anda gunakan untuk Mobile Legends. Tentunya, dengan joystick permainan mobile legends dapat dimainkan dengan lebih sempurna, refleks cepat, dll.
Gamepad yang akan kita bahas kali ini adalah Gamepad besutan dari negara China, dengan penawaran yang lebihs empurna daripada Joystick jenis lainnya.

Desain

Desain yang dimiliki oleh Gampad jenis Gamesir T1S ini memiliki penampilan yang sangat keren menurut saya pribadi, dan terlihat sangat high class. Tampilannya hampir mirip dengan controller konsol Playstation 3, dan tentunya adaptasi penggunaannya akan cukup mudah.

Ada sekitar 4 Led yang dipasang dimasing-masing tombol A, X, Y, dan B. Lampu Led yang diberikan kepada huruf-huruf tersebut akan mulai menyala jika game sudah di buka, mirip seperti  Controller Xbox.

Dibagian belakang, ada semacam Holder yang berguna untuk dudukan yang kuat. Lalu tombol L dan R yang ada di Gamepad ini juga jauh lebih baik daripada gamepad lainnya.  Untuk bobotnya, tidak usah khawatir, karena bobot yang diberikan juga cukup pas, sehingga anda tidak akan cepat capek. 




Konektivitas

Untuk konektivitasnya, GameSir T1S ini hadir sebagai Gamepad yang multiplatform. Artinya, anda bisa menggunakan gamepad ini diberbagai perangkat seperti Android, iOS, Mac OS, dan PS3. Konektivitasnya pun juga sudah disediakan yakni dengan port USB untuk konsol dan PC, dan Bluetooth untuk Smartphone.

Kinerja

Untuk sisi kinerjanya, Gamepad jenis ini benar-benar mampu untuk memuaskan anda. Artinya, anda bisa langsung plug and play, tanpa harus kehilangan kontrol apapun. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan Gamepad ini dengan pengaturan tombol kustom yang anda inginkan di X Y A dan B.

Dengan menggunakan Gamepad, paling tidak anda tidak akan merusak  layar, ataupun tidak sengaja memencet tombol keluar.