Glory Of Immortal – Game Moba 10 Vs 10 Sudah Kayak Tawuran Aja


Pada kesempatan kali ini, arenamacau.com, Agen Piala Dunia 2018 yang sangat kredibel akan membagikan pengetahuan tentang Game MOBA 10 Vs 10 yang bernama “Glory Of Immortal” (tulisannya pakai bahasa China, tapi kalau ditranslate jadi nama tersebut).

Pastinya kita sudah biasa kan memainkan game MOBA 1 Vs 1, 3 Vs 3, dan 5 Vs 5.  Nah, kalau untuk 10 Vs 10 apakah kalian pernah mencobanya?, tentu saja belum kan?.  Pasti didalam benak kalian muncul argumen, 5 Vs 5 aja sudah sering ngelag apalagi 10 Vs 10.

Saya pribadi juga heran dengan gameplay 10 Vs 10, game Glory Of Immortal besutan Developer China, sekaligus server game terletak di China, tidak mengalami lag sedikitpun meskipun dimainkan oleh 20 orang sekaligus didalam 1 map.


Kebayangkan bagaimana ramenya suasanya saat tim war jika 10 orang dihadapkan dengan 10 musuh dengan skill yang berbeda-beda. Tentunya akan sangat ramai, apalagi ada berbagai hero yang memiliki skill AoE (All of Area) sehingga skill-skill tersebut akan saling bertumpukan satu sama lain.

Di Game Glory of Immortal ini, kita juga akan mendapatkan berbagai event menarik yang dirilis secara rutin setiap minggunya.  Bahkan, ada berbagai bonus hingga ribuan dolar untuk setiap musim yang diadakan setiap 3 bulan sekali.

Glory Of Immortal ini memiliki gameplay mulai dari 1 Vs 1, 3 Vs 3, 5 Vs 5, hingga 10 Vs 10. Jadi, pemain bisa memilih map yang sesuai dengan kebutuhan mereka.  Nah, jangan khawatir tentang hero-hero nya sobat, karena sebagai developer kondang, tim Glory Of Immortal juga menerapkan hal yang sama seperti game MOBA lainnya, yaitu Balancing hero, sehingga tidak ada lagi hero yang terlalu menonjol dan Overpowered.
Game ini juga dijamin tidak akan ngelag maupun disonnect meskipun dimainkan dari negara manapun di dunia termasuk Indonesia. Yang paling penting adalah, anda memiliki koneksi internet yang cukup stabil saja.